Ujian CPNS November 2009


tanggal 25 Nov 2009 tepatnya saya mengikuti seleksi CPNS. yang mana dalam kesempatan ini saya mencoba mencari informasi dimana tempat yang lebih potensial saya rasakan.

namun ada satu permasalahan yang saya kurang mengerti, mengenai penerimaan di kota tebing tinggi, jelaslah saya adalah alumni Elektro di ITM, sebelum melayangkan berkas lamaran saya bersama sahabat saya menanyakan kepada pegawai BKD setempat. berketepatan jabatanya adalah sekretaris, karena ada peluang untuk elektro kami mnanyakan mengenai formasi apa yang tepatnya saya ajukan.

namun sangat mengejutkan dan mengherankan saya adalah bapak tersebut mengatakan, kalau formasi yang diterima adalah berdasarkan fakultas, bukan jurusan!!!!  sementara saya memang Fakultas Teknologi Industri jurusan Teknik Elektro. yang menjadi pertanyaan adalah Apakah ada Fakultas teknik elektro di sumatra utara???

akhirnya saya masukan berkas saya pada S1/Teknik industri, sementara pada saat pembagian nomor dan ujian sangat banyak alumni jurusan teknik elektro yang tidak mendapatkan kartu dan tidak dapat mengikuti ujian, sementara berkas saya lulus mengikuti tes pada jurusan teknik industri.

Komentar ditutup.