DIMANA KUA ANAK KAMPUNG ITM


sewindu sudah lamanya waktu, itm mulai meninggalkan masa kejayaan dimana anak yan kuliah di ITM melimpah ruah. masa kejayaan itu berpuncak pada tahun 2000. selaku tamatan anak 2000 yang mungkin keseluruhanya telah berpencar diseluruh penjuru negeri ini, marilah kita coba untuk membentuk sebuah komunitan yang munggkin akan dapat menjadi wadah bertukar pikiran dan saling membagi pengalaman sesama anak alumni ITM
kegiatan yang tidak individual itu bisa berawal dari komunitas, atau sebaliknya bisa pula
mendorong lahirnya komunitas. Tanpa perlu mendefinisikan komunitas, kita tahu bahwa sekumpulan orang dalam bidang yang sama atau berbeda dengan tujuan awal yang kira-kira sama, membentuk sebuah ikatan keorganisasian (belum tentu organisasi yang sungguh-sungguh tertib dan resmi), berusaha secara berkala menyelenggarakan kegiatan. Bentuk kegiatan itu biasa atau khususnyapun tidak luput dari kegiatan sosial. Contoh yang paling hangat adalah upaya penggalangan dana untuk membantu saudara sebangsa yang tertimpa musibah gempa di Nangro Aceh darussalam, seluruh anak kampung ITM tumpah ruah dalam mengulurkan tangan untuk membantu saudara kita disana.

3 responses to “DIMANA KUA ANAK KAMPUNG ITM

  1. Marilah kita sesama alumni teknik elektro ITM menyatukan hati dalam membentuk suatu ikatan alumni di tingkat kabupaten maupun propinsi, agar alumni kita dapat terdengar lagi di tengah masyarakat.
    Bravo ITM……………

  2. SALAM POWER ONE
    Woooi Apakabar anak Bangsa Elektro ????
    Jonni Saputra Matondang E’99 alias COKODRA daftar CALEG dari Partai Barisan Nasional di derah pemilihan Kampar 2 Propinsi Riau…
    buat brotherhood yang ada link di kecamatan tapung, tapung hulu dan tapung hilir, ntak tolong kali agar dibantu agar sukses dalam pemilu april 2009 mendatang.
    salam kangen buat semua anak ITM diseluruh penjuru langit..

  3. Salam…..
    Mohon berbagi informasi….